in

CMF Persiapkan Debut Smartphone Pertamanya, CMF Phone 1

CMF, sub-merek dari Nothing, tengah gencar mempromosikan smartphone pertamanya yang diberi nama CMF Phone 1. Perangkat ini dijadwalkan diluncurkan secara resmi pada 8 Juli mendatang.

Menjelang peluncuran, CMF mulai mengungkap informasi tentang komponen-komponen yang akan hadir di CMF Phone 1. Selama sembilan hari, perusahaan berencana memberikan bocoran informasi secara bertahap, layaknya video pembongkaran terbalik atau proses perakitan.

Informasi pertama yang dibagikan terkait dengan layar. Melalui unggahan di akun Instagram resmi CMF, perusahaan memperlihatkan proses pemasangan layar pada sasis ponsel.

Layar CMF Phone 1 dibekali dengan refresh rate adaptif 120 Hz dan kecerahan puncak 2.000 nits. Ini merupakan panel Super AMOLED yang diproduksi oleh Samsung, perusahaan asal Korea Selatan. Meski CMF menitikberatkan keunggulan OLED dibandingkan dengan LCD, sebagian besar ponsel pada kisaran harga CMF Phone 1 juga sudah menggunakan panel OLED.

Dalam bocoran informasi sebelumnya, CMF Phone 1 diperkirakan akan hadir dengan layar FHD+ 6,7 inci, chipset MediaTek Dimensity 7300, RAM 6/8 GB, penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas, kamera belakang 50 MP dengan sensor kedalaman, kamera depan 16 MP, sensor sidik jari di layar, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Ponsel ini juga akan menjalankan Android 14 dengan antarmuka NothingOS. Di India, ponsel ini dikabarkan akan dibanderol mulai INR 15.999.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pra-Pemesanan Samsung Galaxy Z Fold6, Flip6, dan Lainnya Resmi Dibuka di India

PeluncuranOnePlus: OnePlus Ace 3 Pro, OnePlus Pad Pro, OnePlus Watch 2 eSIM, dan OnePlus Buds 3 Edisi Khaki Hijau