in

Pembaruan Teaser Perangkat CMF Mendatang dari Nothing

Nothing terus memberikan pembaruan mengenai perangkat CMF yang akan diluncurkan. Baru-baru ini, mereka mengungkapkan beberapa fitur CMF Phone 1, termasuk kamera belakang 50 MP dengan sensor Sony dan lensa f/1.8.

Kamera ini dirancang untuk menangkap gambar yang indah secara alami, dan dilengkapi dengan algoritma canggih (termasuk Ultra XDR) yang dapat meningkatkan foto agar tampak cerah dan imersif dalam segala kondisi pencahayaan. Tidak ada informasi mengenai OIS (Stabilisasi Gambar Optik), yang berarti ponsel ini kemungkinan tidak memiliki fitur tersebut.

Selain itu, Nothing juga menunjukkan lebih banyak komponen ponsel sebagai bagian dari rangkaian perakitan yang sedang berlangsung. Kali ini, fokusnya adalah pada sensor sidik jari dalam layar, speaker, dan bingkai bawah. Pengungkapan perakitan akhir akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Sub-merek Nothing juga mengonfirmasi bahwa earbud TWS CMF Buds Pro 2 akan memiliki ANC Hybrid 50dB, yang 5dB lebih tinggi dari Buds Pro sebelumnya. Aktris India Rashmika Mandanna akan menjadi wajah kampanye iklan untuk earbud ini.

Earbud baru akan tersedia dalam warna hitam/abu-abu dan biru, dilengkapi driver ganda, dan terintegrasi dengan ChatGPT melalui ponsel Nothing atau CMF.

CMF Watch Pro 2 akan memiliki dial bundar, berbeda dari pendahulunya yang berbentuk persegi, dan mendukung lebih dari 100 tampilan jam yang berbeda. Jam ini akan memiliki casing aluminium dan mahkota digital.

Semua produk ini akan resmi diluncurkan pada hari Senin, 8 Juli mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

realme GT6 Baru untuk Pasar Tiongkok akan Diluncurkan

HMD Perkenalkan Smartphone 5G Baru dengan Desain Mirip Lumia