in

Realme 13 Pro+: Smartphone AI Kamera Profesional dengan Desain Menawan

Realme 13 Pro+, smartphone terbaru dari Realme, telah mendapatkan sertifikasi FCC dan TENAA. Proses sertifikasi ini telah mengungkap tampilan perangkat, meskipun kualitas gambarnya tidak begitu bagus sesuai standar TENAA.

Realme 13 Pro+, bersama dengan varian Pro, dikabarkan akan segera diluncurkan di India. Berdasarkan sertifikasi yang ada, peluncuran resmi diperkirakan tidak akan lama lagi.

Perangkat yang disertifikasi oleh TENAA berwarna hitam dengan layar lengkung. Bagian belakangnya tampak memiliki lapisan kaca buram atau kulit sintetis. Terdapat kamera berbentuk lingkaran besar di bagian belakang.

Di China, Realme 13 Pro+ akan tersedia dalam empat pilihan RAM/penyimpanan: 8/128GB, 8/256GB, 12/256GB, dan 12/512GB. Smartphone ini akan ditenagai oleh Snapdragon 7s Gen 3 SoC dan dilengkapi layar AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Realme mengklaim Realme 13 Pro+ sebagai "ponsel kamera AI profesional pertama". Menurut FCC, perangkat ini akan memiliki baterai 5.050 mAh. Selain itu, diharapkan smartphone ini juga memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX890 dan kamera zoom periskop 3x 50 MP dengan sensor Sony IMX882.

Realme 13 Pro+ akan menjalankan Android 14 dengan Realme UI di atasnya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan segera setelah tersedia.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Neo9S Pro+ Diluncurkan pada 11 Juli, Tampil dengan Tiga Pilihan Warna

OnePlus Akan Meluncurkan Nord 4, Watch 2R, dan Buds Pro 3 pada 16 Juli