in

Jumlah Varian Galaxy S25 Masih Belum Pasti

Jelang peluncuran pada Januari mendatang, keluarga Galaxy S25 masih menyisakan pertanyaan mengenai jumlah varian yang akan dihadirkan. Rumor terbaru menyebutkan Samsung mungkin akan menyingkirkan varian S25+ dan hanya meluncurkan S25 dan S25 Ultra.

Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh sumber lain yang mengklaim perusahaan masih mengembangkan ketiga varian S25 seperti yang diharapkan.

Rumor awal yang menduga hilangnya varian S25+ didasarkan pada fakta bahwa database IMEI belum mencantumkan nomor model S25+. Padahal, pada Juli tahun lalu, ketiga model S24 sudah tercatat di sana.

Namun, sumber lain mengungkapkan bahwa pengembangan tiga model S25 masih berlangsung seperti biasa. Ketiga model tersebut memiliki nama kode F1, F2, dan F3, yang masing-masing mewakili S25, S25+, dan S25 Ultra. Nomor model yang digunakan adalah SM-S931, SM-S936, dan SM-S938.

Kepastian jumlah varian Galaxy S25 masih belum bisa dipastikan. Jika Samsung benar-benar membatalkan varian S25+, perkembangan tersebut akan terungkap dalam beberapa minggu atau bulan mendatang. Namun, jika varian S25+ tetap hadir, kabar mengenai pembatalan tersebut tidak akan pernah muncul lagi.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Z9 Lite Siap Hadir dengan Peringkat IP64 dan Kamera Sony AI 50MP

Peluncuran Lava Blaze X yang Dinanti-Nantikan di India pada 10 Juli