in

Realme Meluncurkan Hyperimage+, Solusi AI untuk Fotografi Seluler yang Lebih Baik

Realme baru-baru ini menyelenggarakan acara pratinjau media pencitraan AI di Bangkok, Thailand, untuk memperkenalkan solusi dalam rumah untuk fotografi AI yang disebut Hyperimage+.

Solusi ini terdiri dari arsitektur tiga lapis yang meliputi optik unggulan, algoritma pencitraan AI pada perangkat, dan pengeditan gambar AI berbasis cloud.

Pada acara yang bertema "Masa Depan Ada di Sini: AI Merevolusi Pencitraan Seluler", Realme mengundang pembicara dari Sony dan TUV Rheinland untuk membahas kemitraan mereka dan produk Realme 13 Pro mendatang.

Francis Wong, Kepala Pemasaran Produk di Realme, memaparkan lebih lanjut tentang Hyperimage+. Lapisan dasar terdiri dari "optik mutakhir, yang terdiri dari banyak lensa, lensa periskop, dan sensor besar", yang akan menjadi bagian dari jajaran 13 Pro yang baru.

Di atas dasar tersebut, terdapat algoritma pencitraan AI dan pengeditan gambar AI yang memproses data gambar untuk meningkatkan kualitas visual konten foto dan video. Pendekatan komprehensif baru ini dikembangkan untuk membawa fotografi seluler ke tingkat berikutnya, memungkinkan pengguna untuk "menikmati kamera yang sangat jernih dengan AI dari kenyamanan ponsel cerdas mereka".

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6: Detail Terbaru Bocor Sebelum Peluncuran

Evolusi Samsung Galaxy Buds: Sejarah dan Masa Depan TWS Earbuds