in

Lava Blaze X akan Hadir pada 10 Juli dengan Spesifikasi yang Menjanjikan

Lava bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya, Blaze X, pada 10 Juli. Bocoran terbaru mengungkapkan spesifikasi lengkap perangkat ini.

Blaze X akan ditenagai oleh chipset Dimensity 7050 dari MediaTek, yang juga digunakan pada Lava Blaze Curve yang dirilis pada bulan Maret. Perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan RAM: 4GB, 6GB, dan 8GB.

Untuk penyimpanan, Blaze X menawarkan dua opsi: 128GB dan 256GB. Layarnya diperkirakan memiliki resolusi FHD+ yang melengkung di tepinya.

Di bagian kamera, terdapat kamera utama 64MP di belakang, kamera ultrawide 8MP, dan kamera depan 32MP. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Bocoran lain mengindikasikan bahwa Blaze X akan tersedia di Amazon terlebih dahulu, sebelum dijual secara offline pada bulan Agustus.

Spesifikasi yang diuraikan di atas telah dikonfirmasi oleh Lava, sementara detail lain masih belum dikonfirmasi secara resmi dan masih dalam tahap spekulasi. Namun, Blaze X diperkirakan akan menjalankan Android 14 dan dibanderol dengan harga di bawah INR 15.000 (sekitar Rp2,8 juta) di India.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Samsung Galaxy M35 di India Resmi Ditetapkan pada 17 Juli

Redmi K70 Ultra Mendekati Peluncuran dengan Spesifikasi Terungkap