in

CMF Phone 1 Hadir dengan Warna-Warni yang Dapat Diganti

CMF Phone 1, smartphone modular yang sangat dinanti, akan diluncurkan pada tanggal 8 Juni. Menjelang peluncuran tersebut, perusahaan semakin gencar memberikan bocoran. Sebuah unggahan terbaru di X mengungkapkan detail menarik tentang ponsel ini.

Sebelumnya, telah diketahui bahwa CMF Phone 1 akan mengusung desain modular dengan penutup belakang yang dapat diganti. Kini, empat pilihan warna penutup belakang telah diperlihatkan, yaitu hitam, biru, hijau muda, dan oranye. Kemungkinan akan ada lebih banyak warna yang tersedia di masa mendatang, tetapi handset ini kemungkinan besar akan diluncurkan pertama kali dengan pilihan warna-warna ini.

Konsep penutup belakang yang dapat diganti ini sebelumnya pernah diusung oleh Motorola Moto X (generasi ke-2) dan OnePlus 2.

Desain penutup belakang yang dapat diganti menjadi ide menarik karena pengguna tidak perlu terpaku pada satu warna atau mengeluarkan banyak uang jika penutup belakang rusak. Pengguna cukup menggantinya dengan penutup yang baru atau dengan warna yang lebih disukai.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Seri Red Magic 9S Pro Debut Global 16 Juli

Samsung Menggoda Acara Galaxy Unpacked 10 Juli dengan Teaser "Unfold Your Story"