in

Samsung Menggoda Acara Galaxy Unpacked 10 Juli dengan Teaser "Unfold Your Story"

Samsung terus menggoda acara Unpacked mendatang yang akan berlangsung pada 10 Juli. Di acara tersebut, diharapkan Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6, Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra, Galaxy Buds3, dan Galaxy Buds3 Pro.

Setelah memasang papan iklan digital di seluruh dunia untuk mengiklankan acara tersebut, Samsung kini merilis video teaser yang mengajak pengguna untuk "unfold your story" (ungkap kisah Anda) dengan Galaxy AI.

Petunjuk dalam video teaser cukup jelas, yaitu mengisyaratkan perangkat yang dapat dilipat. Teaser tersebut juga mengajak pengguna untuk "mengeksplorasi genre baru", "mengubah sudut pandang sedikit, atau membaliknya sepenuhnya" (berkaitan dengan Galaxy Z Flip), "menaiki gelombang yang berbeda", "memulai dari awal di mana saja", dan "mendobrak penghalang".

Samsung tampaknya ingin menarik pengguna iPhone atau pengguna smartphone non-lipat pada umumnya, dengan pesan "jangan ragu, lakukan saja, buka pintu itu".

Acara Galaxy Unpacked 10 Juli diperkirakan akan menjadi acara peluncuran produk terbesar Samsung tahun ini. Peluncuran ini akan diikuti oleh acara peluncuran produk besar lainnya pada bulan Agustus, di mana Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy S23 dan Galaxy Watch edisi terbaru.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

CMF Phone 1 Hadir dengan Warna-Warni yang Dapat Diganti

Honor Magic V3: Smartphone Lipat Super Tipis dengan Warna-warna Baru