in

CMF Kembali Hadir dengan Watch Pro 2 dan Buds Pro 2 Terbaru

CMF, sub-merek dari Nothing, baru saja memperkenalkan dua produk terbarunya, Watch Pro 2 dan Buds Pro 2. Kedua perangkat ini merupakan penerus dari CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro tahun lalu, yang hadir dengan peningkatan di berbagai aspek.

CMF Watch Pro 2

CMF Watch Pro 2 dilengkapi dengan layar AMOLED bulat berukuran 1,32 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan kecepatan refresh 60Hz. Layar ini memiliki kecerahan puncak 620 nits dan menawarkan lebih dari 100 pilihan tampilan jam.

Untuk personalisasi, Watch Pro 2 memperkenalkan bezel jam tangan melengkung dan datar yang dapat dipertukarkan, yang dipadukan dengan tali jam 22mm, memungkinkan pengguna mengubah tampilan jam sesuai gaya mereka.

Jam tangan ini memiliki casing dan bingkai tengah paduan aluminium, serta elemen mahkota untuk navigasi antarmuka. Layar widget yang dapat disesuaikan juga merupakan fitur baru tahun ini, yang dapat diakses hanya dengan menggesek dari layar beranda. Pengguna juga dapat menyesuaikan widget mereka sendiri di aplikasi CMF Watch.

Watch Pro 2 melacak berbagai parameter kesehatan seperti detak jantung, saturasi oksigen darah, stres, dan tidur dengan algoritme deteksi tidur yang diperbarui. Ada juga lebih dari 120 mode olahraga dengan algoritme Cywee khusus, latihan interval, zona detak jantung pribadi, dan latihan pemanasan. Penerima GPS bawaan memastikan pelacakan perjalanan berjalan, lari, dan hiking. Data latihan dapat diekspor ke Strava, Apple Health, dan Google Health Connect.

Pengguna juga dapat melakukan panggilan, mengontrol pemutaran media, dan menerima notifikasi langsung di jam tangan. Watch Pro 2 memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta baterai 305mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 11 hari dalam penggunaan biasa dan 9 hari dalam penggunaan berat.

CMF Buds Pro 2

Meskipun mempertahankan desain yang sama dengan CMF Buds, Buds Pro 2 hadir dengan peningkatan signifikan di bagian dalam. Inovasi utamanya adalah driver ganda yang terdiri dari driver dinamis 11mm dan tweeter planar 6mm untuk kualitas suara yang lebih kaya.

Buds Pro 2 juga mendukung codec LDAC untuk streaming audio bitrate tinggi dan peredam bising adaptif (ANC) yang diklaim mampu meredam kebisingan hingga 50dB. Penambahan yang menarik lainnya adalah dial pada casing yang kini menjadi tombol lengkap, sehingga pengguna dapat menyesuaikan volume, menerima dan menutup panggilan, serta mengaktifkan atau menonaktifkan ANC.

Setiap earbud dilengkapi dengan 3 mikrofon yang memiliki algoritme pengambilan suara dan pengurangan kebisingan angin yang diperbarui. Nothing juga menawarkan Efek Audio Spasial untuk pengalaman suara surround. Daya tahan baterai dari earbud dan casingnya diklaim mencapai 41 jam total waktu putar dengan ANC nonaktif dan 30 jam dengan ANC aktif.

Ketersediaan dan Harga

CMF Watch Pro 2 dan Buds Pro 2 hadir dalam warna hitam, oranye, dan biru muda. Watch Pro 2 dibanderol dengan harga mulai dari $69, sementara Buds Pro 2 dijual mulai dari $59. Kedua perangkat ini akan mulai dijual secara umum pada 12 Juli di cmf.tech dan Amazon.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nothing Luncurkan Ponsel Pintar Perdananya dengan Panel Belakang yang Dapat Diganti

CMF Meluncurkan Ponsel Pertama dan Perangkat Pendukung Terbaru