in

Samsung Galaxy S24+ Diuji Menjalankan Android 15 dan One UI 7.0

Jakarta – Samsung Galaxy S24+ telah terlihat dalam pengujian Geekbench yang menjalankan sistem operasi Android 15 dan antarmuka One UI 7.0 yang baru. Hal ini mengindikasikan bahwa pembaruan OS besar pertama untuk ponsel tersebut semakin dekat.

Sebelumnya pada bulan Mei, Samsung telah menguji One UI 7 pada S24 Ultra. Kini, model S24 lainnya juga telah bergabung dalam pengujian. Pengujian ini mengungkap bahwa Samsung memiliki versi uji internal untuk Galaxy S24 kecil dengan nomor versi S928BXXU3BXG2 dan S928BOXM3BXG2.

Samsung masih mengembangkan One UI 7 secara tertutup saat ini. Namun, beta publik diperkirakan akan tersedia pada bulan Agustus atau September. Kemungkinan besar trio Galaxy S24 akan menjadi yang pertama menerima beta tersebut. Ponsel seri S yang lebih lama dan model yang memenuhi syarat dari seri lain juga akan mendapatkan pembaruan ini pada akhirnya.

Tahun lalu, beta One UI 6 dirilis pada bulan Agustus, diikuti dengan pembaruan stabil Android 14/One UI 6 yang diluncurkan pada akhir Oktober. Diharapkan bahwa One UI 7 akan memiliki jadwal waktu yang serupa.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sejarah Evolusi Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy

Peluncuran Pixel Watch 3 Segera Hadir, Tersertifikasi FCC