in

Peluncuran Pixel Watch 3 Segera Hadir, Tersertifikasi FCC

Google dikabarkan akan meluncurkan Pixel Watch 3 pada acara peluncuran perangkat kerasnya pada 13 Agustus mendatang. Sebelum peluncuran tersebut, perangkat ini telah disertifikasi oleh FCC.

Proses sertifikasi ini mencakup Pixel Watch 3 dan Pixel Watch 3 XL yang lebih besar. Untuk pertama kalinya, Google akan menawarkan dua pilihan ukuran untuk perangkat yang dapat dikenakan ini.

Model yang lebih kecil diperkirakan berukuran 41mm, sedangkan model yang lebih besar berukuran 45mm. Akan ada model yang mendukung LTE, dan Pixel Watch 3 juga mendukung UWB. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan NFC.

Rincian tersebut terungkap melalui sertifikasi ini. Dengan dimulainya sertifikasi, Pixel Watch 3 dipastikan siap diluncurkan dan mulai dijual bulan depan.

Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Pixel Watch 3 akan mengadopsi desain yang sangat mirip dengan Pixel Watch dan Pixel Watch 2. Pixel Watch 3 41mm diperkirakan memiliki baterai 307 mAh, lebih besar 1 mAh dari Pixel Watch 2.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy S24+ Diuji Menjalankan Android 15 dan One UI 7.0

Motorola Meluncurkan ‘Vanilla’ Edge 50, Dilengkapi Baterai Besar dan Pengisian Cepat