in

Penjualan iPhone 16 Diprediksi Melonjak Didorong Fitur AI

Firma investasi Wedbush merilis prediksi optimis mereka tentang penjualan iPhone 16 Apple yang akan datang. Menurut para analis, permintaan akan mengalami peningkatan yang "monumental", didorong oleh fitur AI (Apple Intelligence) yang terintegrasi di dalamnya.

Prediksi tersebut didasarkan pada pemeriksaan rantai pasokan mereka di Asia. Hasilnya menunjukkan bahwa China telah melewati kuartal pertumbuhan negatif terakhir untuk iPhone. Perputaran positif diperkirakan akan terlihat pada bulan September ketika perangkat iPhone 16 yang baru diluncurkan.

Wedbush juga menyatakan bahwa jika Apple menerapkan fitur AI-nya ke seluruh 2,2 miliar perangkat aktifnya, ia akan menjadi gerbang konsumen dan mendorong pengembang AI untuk mengikuti model integrasi yang sama seperti yang diumumkan Apple dengan ChatGPT OpenAI.

Perusahaan lain yang mengikuti jalur ini akan menciptakan "aliran pendapatan AI multi-cabang" yang akan menghasilkan tambahan pertumbuhan tahunan senilai $10 miliar bagi Apple. Peluang monetisasi yang belum ditentukan juga akan meningkatkan penjualan Layanan Apple dan perangkat keras, yang pada akhirnya akan meningkatkan harga saham perusahaan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Unveils Magic Vs3 Foldable dengan Snapdragon 8 Gen 2

OnePlus Nord 4: Pandangan Pertama