in

Samsung Luncurkan Perangkat Seri Galaxy Terbaru, Tambahkan Fitur Galaxy AI

Samsung telah menggelar acara Unpacked di Paris dan memperkenalkan beberapa perangkat baru yang canggih, yakni Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6, Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra, Galaxy Buds3, dan Galaxy Buds3 Pro. Selain itu, Samsung juga mengumumkan harga untuk Galaxy Ring.

Selama acara, Presiden Divisi Seluler Samsung, TM Roh, menyatakan bahwa fitur Galaxy AI dari Samsung akan tersedia di 200 juta perangkat pada akhir tahun ini. Galaxy AI akan diperkenalkan pada seri Galaxy S24, Fold6, dan Flip6 yang diluncurkan baru-baru ini. Selain itu, fitur ini juga akan melalui pembaruan untuk perangkat Samsung yang lebih lama.

Samsung telah mulai meluncurkan Galaxy AI ke perangkat seri S kelas atas dan ponsel lipat beberapa bulan lalu. Meskipun TM Roh tidak memberikan rincian spesifik mengenai perangkat yang akan mendapatkan Galaxy AI, pernyataan tersebut menyiratkan akan diperluas secara bertahap.

Dengan rencana ini, Samsung memperkuat komitmennya terhadap kecerdasan buatan dan memperluas ekosistem Galaxy AI. Peningkatan jumlah perangkat yang dilengkapi Galaxy AI menunjukkan bahwa Samsung ingin menjadi pemimpin dalam teknologi AI, tidak hanya untuk perangkat andalannya, tetapi juga untuk perangkat yang lebih luas di pasar.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Redmi K70 Ultra Segera Hadir dengan Berbagai Peningkatan

Google Meluncurkan Fitur Baru untuk Perangkat Samsung