in

OnePlus Nord Buds 3 Pro: Earbud TWS dengan Peredam Kebisingan yang Kuat

OnePlus Nord Buds 3 Pro adalah tambahan terbaru pada jajaran perangkat audio OnePlus. Earbud nirkabel sejati ini hadir dengan penekanan pada kemampuan peredam kebisingannya. Menurut OnePlus, Nord Buds 3 Pro mampu mengurangi kebisingan hingga 49dB dan memiliki jangkauan frekuensi sangat lebar hingga 4000Hz, di mana peredam kebisingan tersebut efektif.

Nord Buds 3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna: Hitam Berbintang dan Soft Jade. Keduanya memiliki lapisan warna dua nada, dengan bagian bawah yang lebih terang dengan pola berbintik dan lapisan matte, sementara bagian atas lebih mengkilap. Earbud ini sendiri memiliki desain yang ringkas dengan bentuk tetesan air untuk bagian stalknya. Earbud ini juga tahan debu dan air dengan peringkat IP55.

Secara teknis, Nord Buds 3 Pro dilengkapi dengan driver dinamis titanium 12,4mm. Earbud ini terhubung melalui Bluetooth 5.4 dengan dukungan codec SBC dan AAC. Ada fitur BassWave 2.0 yang diperbarui untuk menyesuaikan bass, serta EQ manual.

OnePlus belum mengungkapkan harga atau informasi ketersediaan untuk Nord Buds 3 Pro. Diperkirakan informasi lebih lanjut akan tersedia minggu depan, bersama dengan ulasan lengkap setelah pengumuman resmi pada 16 Juli.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Luncurkan Perangkat Cerdas Terbaru di Unpacked Paris

Bixby yang Ditingkatkan AI Akan Hadir di Perangkat Samsung Tahun Ini