in

Samsung Watch7 dan Watch Ultra Hilang Fitur Wireless PowerShare

Samsung meluncurkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra di acara Unpacked mereka baru-baru ini. Namun, ternyata kedua jam tangan pintar ini tidak memiliki fitur Wireless PowerShare. Fitur ini memungkinkan pengguna mengisi daya Galaxy Watch sebelumnya secara nirkabel di bagian belakang ponsel mereka.

Kekurangan ini disebabkan oleh sensor array BioActive baru yang dikembangkan Samsung untuk jam tangan pintar generasi terbaru mereka. Desain baru ini memaksa Samsung mengubah bentuk kaca belakang pada jam tangan baru. Perubahan ini memperlebar jarak antara kumparan pengisian daya nirkabel internal jam tangan dan pengisi daya nirkabel, sehingga terlalu jauh untuk fitur tersebut agar dapat berfungsi dengan ponsel.

Di sisi lain, Samsung menjelaskan bahwa sensor array baru ini memiliki akurasi yang lebih baik dari model sebelumnya, memungkinkan pengguna untuk "menilai data terkait kesehatan yang sebelumnya tidak didukung serta melakukan pengukuran yang lebih andal selama latihan yang lama atau khusus".

Jika Anda ingin tahu apakah Anda masih dapat mengisi daya Watch7 dan Watch Ultra pada pengisi daya nirkabel tradisional, jawabannya adalah ya. Namun, karena jarak yang lebih jauh antara kumparan dan kaca, pengisian daya akan lambat dan menghasilkan panas. Oleh karena itu, Samsung menyarankan pengguna hanya menggunakan pengisi daya nirkabel yang disertakan dalam kotak untuk hasil terbaik.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Komitmen Apple untuk Membuka Akses NFC iOS Hindari Denda UE

OnePlus Nord 4: Menawarkan Dukungan Perangkat Lunak 6 Tahun