in

Qualcomm Siapkan Pengumuman Penting pada Acara "Snapdragon For India" 30 Juli

Qualcomm telah mengumumkan akan menyelenggarakan acara "Snapdragon For India" di New Delhi, India pada tanggal 30 Juli. Dalam acara tersebut, perusahaan dijadwalkan untuk membuat "dua pengumuman bersejarah".

Meskipun detail spesifik belum diungkapkan, gambar yang diposting oleh Qualcomm menampilkan karya seni bergaya India dengan tulisan 5G dan AI. Gambar tersebut juga memperlihatkan logo Snapdragon dan beberapa laptop dengan tulisan AI di layarnya.

Petunjuk-petunjuk ini mengisyaratkan kemungkinan Qualcomm akan mengumumkan chip Snapdragon baru yang mendukung konektivitas 5G pada ponsel murah untuk masyarakat umum.

Sebelumnya, Microsoft telah meluncurkan laptop Surface Copilot+PC yang ditenagai oleh Snapdragon X Elite dan Snapdragon X Plus di India. Masih belum jelas apakah kita akan melihat lebih banyak laptop dengan chip Snapdragon pada acara Qualcomm mendatang, atau akan ada kejutan lainnya.

Penyelenggaraan acara "Snapdragon For India" ini tentu menjadi sorotan pecinta teknologi. Qualcomm diharapkan memberikan informasi lebih lanjut mengenai pengumuman penting yang akan mereka lakukan pada tanggal 30 Juli mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6: Target Penjualan 10% Lebih Tinggi bagi Samsung

Google Luncurkan Empat Ponsel Pixel 9, Termasuk Versi Pro Fold