in

Penjualan Kilat CMF Phone 1 Capai 100.000 Unit dalam Tiga Jam

Nothing Phone 1 telah diluncurkan pada Senin lalu, dan penjualan pun dimulai hari ini. Kini, perusahaan tersebut dengan bangga mengumumkan telah menjual lebih dari 100.000 unit hanya dalam tiga jam pertama penjualan.

Sebagai perbandingan, Nothing Phone (2a) yang diluncurkan pada Maret lalu, membutuhkan waktu 24 jam untuk mencapai penjualan yang sama. Hal ini menunjukkan bahwa CMF Phone 1 terjual delapan kali lebih cepat dari pendahulunya.

Untuk merayakan kesuksesan ini, salah satu pendiri Nothing, Akis Evangelidis, mengatakan:

"CMF Phone 1 hadir di pasar dengan kombinasi unik antara fitur dasar dan tingkat kustomisasi yang tinggi. Anda dapat mengganti penutup belakang dan menambahkan aksesori seperti lanyard. Dan itu baru awal."

Di masa mendatang, langit kemungkinan akan menjadi batasnya, karena Nothing baru-baru ini merilis dokumentasi yang memungkinkan siapa saja untuk mencetak 3D penutup belakang mereka sendiri.

Bagi yang tertarik dengan CMF Phone 1, jangan lewatkan ulasan tertulis mendalam kami tentang perangkat tersebut. Jika tidak punya banyak waktu, Anda dapat menonton ulasan video singkat kami.

Ulasan ini bertujuan untuk menyajikan semua poin penting hanya dalam beberapa menit, sehingga Anda dapat memperoleh gambaran yang baik tentang apa yang diharapkan dari perangkat ini jika Anda memutuskan untuk membelinya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Review Samsung Galaxy Z Fold6: Pembaruan Bertahap dengan Perubahan Mencolok

Google Pixel 9 Pro XL Muncul dalam Video Praktis