in

Oppo Find N5: Smartphone Lipat Gaya Buku dengan Spesifikasi Menjanjikan

Oppo dikabarkan akan segera merilis smartphone lipat terbaru bergaya buku, Find N5. Perangkat ini merupakan penerus Find N3 yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu.

Menurut bocoran dari Digital Chat Station, Find N5 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4. Smartphone ini akan menampilkan layar lipat bagian dalam beresolusi "2K+" dan layar lipat bagian luar dengan spesifikasi yang belum diungkapkan.

Dalam hal kamera, Find N5 diperkirakan memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor Sony, kamera telefoto periskop, dan pulau kamera berbentuk lingkaran.

Salah satu keunggulan utama Find N5 adalah ketebalannya yang hanya di atas 9 mm, menjadikannya salah satu smartphone lipat tertipis di dunia. Oppo juga dikabarkan telah meningkatkan ketahanan air pada Find N5 dibandingkan pendahulunya yang hanya memiliki peringkat IPX4 untuk ketahanan terhadap percikan air.

Selain itu, Find N5 dikabarkan memiliki slider peringatan tiga tahap untuk kenyamanan pengguna. Perangkat ini diperkirakan akan dirilis antara Januari dan Maret, kemungkinan besar hanya di China. Namun, versi internasionalnya akan dirilis ulang sebagai OnePlus Open 2 dengan spesifikasi yang sama.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Infinix Hot 50: Smartphone Hemat dengan Refresh Rate Tinggi dan Kamera 50MP

HMD Fusion: Smartphone Modular dengan Desain Inovatif