in

Honor MagicPad 2 12.3 Hadir dengan Layar OLED dan Spesifikasi Mumpuni

Honor baru saja mengumumkan peluncuran global Honor MagicPad 2 12.3 pada IFA 2024. Tablet ini hadir dengan banderol harga €599/£499 dan langsung tersedia untuk dibeli.

MagicPad 2 12.3 merupakan peningkatan dari pendahulunya, yang menawarkan layar OLED 12,3 inci dengan refresh rate 144 Hz. Panel ini memiliki visual yang menakjubkan dan kecerahan yang sangat tinggi, mencapai 1.600 nits.

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Honor menawarkan aksesori opsional seperti Magic Pencil 3 dan Smart Bluetooth Keyboard secara gratis bagi mereka yang memesan tablet sekarang. Aksesori ini menjadikan tablet ini paket yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Keyboard pada MagicPad 2 12.3 memiliki key travel yang solid dan penempatan tombol yang baik. Namun, keyboard ini tidak dilengkapi trackpad dan menggunakan metode pemasangan tradisional tanpa magnet.

Magic Pencil 3 memiliki latensi 2 ms, mendukung 4096 tingkat sensitivitas tekanan, dan dapat dilekatkan secara magnetis ke bagian atas tablet. Ini juga berfungsi sebagai pengisi daya nirkabel.

Honor MagicPad 2 12.3 tersedia dalam warna Putih dan Hitam dengan harga €599/£499. Pengiriman akan dimulai pada 1 Oktober.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo T3 Ultra Segera Hadir dengan Performa Canggih dan Kamera Mumpuni

Motorola Luncurkan Moto S50 Eksklusif untuk Pasar Tiongkok