in

AirPods Pro 2: Alat Bantu Dengar Terbaik dengan Harga Terjangkau di Pasaran

Apple baru-baru ini mengumumkan fitur Hearing Aid (Alat Bantu Dengar) baru yang akan hadir pada AirPods Pro 2 melalui pembaruan perangkat lunak. Fitur ini telah disetujui oleh FDA, membuka jalan bagi peluncurannya.

Dengan fitur ini, AirPods Pro 2 menjadi salah satu alat bantu dengar termurah di pasaran, baik khusus maupun tidak. Selain itu, AirPods Pro 2 juga merupakan earbud yang sangat bagus untuk memutar musik dan menikmati berbagai media lainnya.

Fungsi Alat Bantu Dengar Apple akan menggunakan tes pendengaran yang dilakukan langsung melalui AirPods Pro 2 dan iPhone Anda, atau audiogram dari ahli kesehatan pendengaran.

Penyesuaian yang dilakukan berdasarkan tes pendengaran atau audiogram kemudian secara otomatis diterapkan pada semua yang Anda dengar melalui AirPods Pro 2, termasuk mode transparansi, musik, film, podcast, dan lainnya.

Fitur Alat Bantu Dengar ini dijanjikan akan hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di masa depan. Fitur ini hanya akan bekerja dengan iPhone yang menjalankan iOS 18. Versi terbaru sistem operasi seluler Apple tersebut akan tersedia pada 16 September.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Harga Samsung Galaxy S24 FE Bocor, Masih Lebih Mahal dari Pendahulunya

Google Chrome Perkenalkan Fitur Berhenti Berlangganan Notifikasi Instan dan Pemeriksaan Keamanan yang Ditingkatkan