in

Google Gemini Live Kini Tersedia Gratis untuk Semua Pengguna

Informasi Umum:

Google Gemini Live, layanan percakapan real-time dengan kecerdasan buatan (AI) Google, kini tersedia gratis untuk semua pengguna. Fitur ini awalnya diperkenalkan hanya untuk pelanggan langganan tingkat lanjut.

Fitur Unik:

Gemini Live berbeda dari aplikasi Gemini biasa karena menawarkan percakapan yang mengalir alami, memungkinkan interupsi untuk memberikan informasi atau arahan baru. Pengguna dapat langsung berinteraksi dengan AI melalui obrolan bolak-balik.

Ketersediaan:

Gemini Live hanya tersedia di aplikasi Gemini untuk Android di Play Store. Saat ini, layanan ini hanya mendukung bahasa Inggris, dengan dukungan untuk bahasa lain segera hadir.

Cara Penggunaan:

Untuk mengaktifkan Gemini Live, ketuk ikon berkilau di pojok kanan bawah aplikasi Gemini. Dua tombol akan muncul di layar, "Hold" dan "End", untuk mengelola percakapan. Setelah obrolan selesai, pengguna dapat melihat transkripsi lengkap.

Batasan:

Pada tahap awal, Gemini Live tidak mendukung ekstensi seperti Gmail, YouTube Music, atau Maps.

Kesimpulan:

Google Gemini Live memberikan pengalaman percakapan real-time yang canggih dan alami dengan AI Google. Sekarang karena tersedia gratis untuk semua pengguna, diharapkan layanan ini akan menjadi alat yang berharga bagi siapa saja yang menginginkan asisten digital yang interaktif.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Wallet Kini Menambahkan Dukungan untuk Paspor AS

Realme Gampilkan Pengontrol Kamera Sensitif Tekanan, Tiru Fitur iPhone 16