in

Realme Gampilkan Pengontrol Kamera Sensitif Tekanan, Tiru Fitur iPhone 16

Realme memamerkan fitur baru yang menarik pada ponsel yang belum diumumkan, yang mirip dengan fitur baru pada iPhone 16. Fitur tersebut adalah pengontrol kamera sensitif tekanan, yang berfungsi layaknya tombol fisik meski sebenarnya bukan tombol.

Pengontrol ini adalah area yang peka terhadap tekanan dengan motor haptic presisi yang memberikan sensasi menekan tombol fisik. Pengguna dapat langsung mengaktifkan kamera dan menggunakan pengontrol untuk berbagai fungsi, seperti zoom.

Menurut Chase Xu, Wakil Presiden dan Kepala Pemasaran Realme, teknologi yang digunakan dalam pengontrol ini serupa dengan yang ada pada tombol Pengontrol Kamera Apple. Namun, perlu dicatat bahwa ponsel yang dipamerkan masih dalam tahap pra-produksi, sehingga kehalusan kinerja pengontrol dapat meningkat saat dirilis.

Chase Xu mengisyaratkan bahwa Realme telah mengembangkan fitur ini selama beberapa waktu dan hampir siap untuk diluncurkan. Meskipun ponsel yang ditampilkan bukanlah Realme GT7 Pro yang ditunggu-tunggu, hal ini menunjukkan komitmen Realme untuk inovasi dan fitur unggulan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Gemini Live Kini Tersedia Gratis untuk Semua Pengguna

Meizu Umumkan Kehadiran Smartphone Note 21 dan Note 21 Pro