in

Huawei Watch GT 5 Segera Dirilis, Hadirkan Sistem Pemantauan Kesehatan Baru

Huawei akan meluncurkan jam tangan cerdas terbaru mereka, Huawei Watch GT 5, pada 19 September mendatang. Berdasarkan bocoran dan informasi yang tersedia, jam tangan ini tidak akan mengalami perubahan desain yang signifikan dari pendahulunya, Watch GT 4.

Watch GT 5 hadir dalam dua ukuran, 46mm dan 42mm, dengan sedikit peningkatan lebar pada varian 42mm. Layar OLED-nya diperkirakan tetap berukuran 1,43 inci untuk model 46mm dan 1,32 inci untuk model 42mm.

Fitur utama Watch GT 5 adalah sistem pemantauan kesehatan TruSense yang baru. Sistem ini mencakup pemantauan detak jantung, SpO2, laju pernapasan, tekanan darah, dan suhu tubuh. Meskipun fitur-fitur ini telah tersedia pada jam tangan Huawei sebelumnya, TruSense telah ditingkatkan dengan sensor baru dan algoritma yang lebih baik.

Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch D2 yang baru-baru ini bocor diharapkan menjadi perangkat pertama yang dilengkapi sistem TruSense. Sensor 12 saluran dan penutup kaca belakang baru akan memblokir cahaya sekitar untuk meningkatkan akurasi sensor optik.

Selain Watch GT 5, acara peluncuran pada 19 September juga dikabarkan akan menampilkan Huawei MatePad dengan layar OLED PaperMatte Tandem. Kemungkinan besar ini adalah MatePad Pro 12.2 yang dirilis di Tiongkok pada Agustus lalu.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Uji Ketahanan Pixel 9 Pro Fold Gagal, Menunjukkan Masalah Ketahanan

Hadirnya Tecno Phantom V Flip2 dan V Fold2: Ponsel Lipat dengan Harga Terjangkau