in

Galaxy S25: Ponsel Flagship Super Tipis dan Canggih

Samsung tengah bersiap meluncurkan seri Galaxy S25 yang dikabarkan memiliki ketebalan yang sangat tipis. Leaker ternama, Ice Universe, membenarkan spekulasi yang beredar bahwa Galaxy S25 akan memiliki ketebalan 7,2 mm, sementara Galaxy S25 Ultra akan berukuran 8,2 mm.

Kamera lensa pada S25 (dan kemungkinan juga S25+) hanya akan menonjol 1,8 mm dari bodi, sedangkan S25 Ultra akan memiliki ketebalan 2,4 mm. Sebagai perbandingan, iPhone 16 Pro Max memiliki ketebalan 4,3 mm dari atas lensa hingga tepi bingkai.

Dengan ketebalan 7,2 mm, Galaxy S25 akan menjadi flagship Galaxy S tertipis dalam satu dekade terakhir. Terakhir kali Samsung merilis ponsel setipis ini adalah Galaxy S6 yang diluncurkan pada April 2015. Ketebalan 8,2 mm pada Ultra juga merupakan pencapaian baru untuk seri tersebut, meskipun baru diluncurkan pada Februari 2020.

Diperkirakan Galaxy S25+ juga akan memiliki ketebalan 7,2 mm, sejalan dengan ketebalan serupa pada versi vanilla dan Plus dalam lima tahun terakhir.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan jajaran Galaxy S25 pada bulan Januari. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Ultra akan mempertahankan kamera utama dan telefoto yang sama dengan pendahulunya dan hanya meningkatkan kamera ultra-wide.

Ponsel ini juga kemungkinan besar akan menjadi satu-satunya perangkat dalam jajaran tersebut yang secara eksklusif menggunakan Snapdragon 8 Gen 4, tetapi hal ini dapat berubah karena rumor serupa tersebar tahun lalu tentang seri S24.

Ketipisan luar biasa dari seri Galaxy S25 ini membuktikan komitmen Samsung dalam memberikan pengalaman premium kepada penggunanya. Dengan menggabungkan desain ramping dengan teknologi canggih, diharapkan flagship terbaru Samsung ini akan menjadi pilihan yang sangat menarik bagi konsumen yang menginginkan ponsel yang kuat dan bergaya.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nord Buds 3: Earbud Nirkabel Murah dengan Beberapa Kekurangan

Samsung Galaxy Tab S10 Siap Meluncur 26 September, Ada Bonus Menarik