in

Amazon Prime Big Deal Days: Diskon Melimpah untuk Keperluan Liburan

Bagi para pecinta belanja online, bersiaplah untuk memanjakan diri Anda dalam acara belanja besar yang akan diadakan oleh Amazon! "Prime Big Deal Days" siap hadir pada Selasa, 8 Oktober, dan akan berlangsung selama 48 jam hingga Rabu, 9 Oktober.

Acara eksklusif untuk anggota Prime ini akan tersedia di 18 negara, termasuk Indonesia. Pengguna dapat mulai menikmati penawaran awal yang sudah tersedia di sebagian besar negara yang disebutkan di atas, dan penawaran akan terus diperbarui hingga hari puncak belanja.

Dalam Prime Big Deal Days, Amazon akan menawarkan beragam perangkat pintar bermerek Amazon dengan harga diskon, seperti Fire TV dengan potongan harga 55%, kamera keamanan Blink Outdoor, dan router Wi-Fi mesh Eero. Pengguna juga dapat memperoleh penawaran dari merek premium seperti Samsung, Beats, Fujifilm, dan lainnya.

"Kami bersiap untuk musim belanja liburan yang seru, penuh dengan penawaran tak terkalahkan untuk merek-merek tercinta, produk musiman, dan hadiah populer yang tersedia secara eksklusif untuk anggota Prime. Baik anggota Prime ingin menandai daftar hadiah mereka lebih awal, menantikan perayaan yang menyenangkan, atau mendapatkan sesuatu yang spesial untuk diri mereka sendiri, Prime Big Deal Days hadir untuk semua kebutuhan liburan mereka dan banyak lagi," kata Jamil Ghani, Wakil Presiden Prime Worldwide.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menyelesaikan belanja kebutuhan liburan Anda dengan harga yang lebih hemat! Lengkapi daftar hadiah Anda, siapkan perayaan yang meriah, atau manjakan diri Anda dengan sesuatu yang istimewa di Prime Big Deal Days.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Intel Bagi Divisi Manufaktur Chip untuk Peningkatan Efisiensi

iPhone 16 Pro Meluncur, Siap Diboyong Jumat Ini!