in

Samsung Galaxy Tab S10 Siap Meluncur 26 September, Ada Bonus Menarik

Jakarta, Kompasiana – Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan seri tablet terbarunya, Galaxy Tab S10. Hal ini diindikasikan oleh munculnya banner dari Samsung India yang mengumumkan program pre-reservasi.

Program pre-reservasi ini akan berlangsung dari 17 hingga 25 September 2023. Dengan menyetor uang sebesar Rp 100.000, konsumen akan memperoleh "manfaat senilai Rp 400.000". Dana tersebut dapat dikembalikan sepenuhnya jika konsumen berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak membeli tablet.

Yang menarik, dalam ketentuan dan syarat program pre-reservasi tertera bahwa pengumuman resmi Galaxy Tab S10 series akan dilakukan pada 26 September 2023. Tanggal pengiriman pertama dan penjualan umum belum diumumkan.

Menurut informasi yang beredar, Samsung Galaxy Tab S10 akan hadir dalam dua varian ukuran, yakni:

  • Galaxy Tab S10+: Berukuran 12,4 inci
  • Galaxy Tab S10 Ultra: Berukuran 14,6 inci

Sebagai bonus, peserta program pre-reservasi akan mendapatkan e-voucher senilai Rp 400.000 yang hanya dapat digunakan untuk pembelian produk tertentu. Produk tersebut adalah travel adapter 45W dengan satu port USB-C dan kabel yang menyertainya, yang dijual dengan harga Rp 400.000.

Perlu dicatat bahwa e-voucher tersebut hanya dapat digunakan pada produk yang telah ditentukan, dan tidak ada pilihan produk lain.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy S25: Ponsel Flagship Super Tipis dan Canggih

Intel Bagi Divisi Manufaktur Chip untuk Peningkatan Efisiensi