in

Galaxy S25 Ultra: Bezel Lebih Tipis, Saingi iPhone 16 Pro Max

Apple baru saja merilis iPhone 16 Pro Max dengan layar berukuran 6,9 inci yang mengesankan dengan bezel yang tipis. Layar ini lebih besar dari Galaxy S24 Ultra, dan bezelnya juga lebih tipis dari milik penerus Samsung saat ini.

Namun, menurut Ice Universe, Galaxy S25 Ultra mendatang akan hadir dengan layar berdiagonal 6,9 inci yang sama dengan iPhone 16 Pro Max. Perangkat ini akan mengecilkan bezelnya sebesar 0,2mm dibandingkan dengan S24 Ultra, yang berarti ponsel terbaru Samsung akan memiliki bezel yang lebih tipis dari iPhone Pro Max.

Rumor ini muncul bersama render Galaxy S25 Ultra yang disandingkan dengan iPhone 16 Pro Max. Render ini cocok dengan yang sebelumnya, menunjukkan bahwa ini adalah desain akhir perangkat.

Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan meluncur pada bulan Januari atau Februari dengan peningkatan pada chipset Snapdragon 8 Gen 4, kamera ultrawide 50 MP yang ditingkatkan, dan kemungkinan beralih ke sensor 50 MP untuk kamera zoom 3x.

Dengan bezel yang lebih tipis dari iPhone, Galaxy S25 Ultra sepertinya akan menjadi pesaing tangguh di pasar ponsel premium. Selain itu, peningkatan kamera dan prosesor dikabarkan akan semakin meningkatkan daya tariknya bagi para penggemar teknologi.

Namun, penting untuk dicatat bahwa ini masih merupakan rumor dan spesifikasi serta fitur akhir dapat berubah sebelum perilisan resmi.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT 6 Diperkaya Fitur AI Canggih dari Google

Chip 2nm Apple Segera Hadir di iPhone 17 Pro