in

Vivo X200 Siap Rebut Pasar Ponsel Kamera dengan Zoom Menakjubkan

Vivo sedang bersiap untuk meluncurkan seri Vivo X200 pada 14 Oktober mendatang. Terdapat dua model yang diharapkan akan hadir, yaitu versi standar dan Pro. Menjelang peluncuran, perusahaan asal Tiongkok itu telah membagikan sampel kamera pertama dari fitur telefoto, yang diklaim memiliki bukaan lebih cerah dari pendahulunya.

Seorang manajer produk Vivo mengunggah gambar yang diambil pada zoom 10x, tetapi tidak уточнил, apakah itu merupakan pembesaran optik atau hibrida. Foto yang diunggah memang terlihat mengesankan, meskipun telah melalui kompresi Weibo.

Menurut informasi yang beredar, kamera telefoto ini akan menggunakan sensor Sony IMX882 50 MP baru dengan lensa f/2,57. Lensa ini setara dengan panjang fokus 70 mm dan juga dapat berfungsi sebagai penjepret makro. Sedangkan, zoom 10x dicapai dengan menambahkan zoom digital.

Pada sektor kamera utama, terdapat sensor Sony IMX921 50 MP berukuran 1/1,56 inci dengan bukaan f/1,57. Sementara itu, kamera ultrawide akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 50 MP.

Selain kamera yang memukau, Vivo X200 series juga akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9400 dari Mediatek. Keputusan ini cukup mengejutkan karena peluncuran ponsel ini diperkirakan akan berbarengan dengan pengumuman Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm.

Meskipun begitu, Mediatek diyakini mampu bersaing di pasar internasional berkat peningkatan efisiensi energinya. Dengan spesifikasi yang mumpuni, seri Vivo X200 tentu patut dinantikan oleh para penggemar fotografi ponsel.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Serunya Update iOS Tanpa Kabel, iPhone 16 Akan Hadir dengan RecoveryOS!

Infinix Zero 40 5G: Smartphone Unggulan dengan Harga Bersahabat, Saingan Berat dari Kelasnya