in

Kapan Android 15 Mendarat di Perangkat Pixel?

Google telah mengirimkan kode Android 15 ke Android Open Source Project (AOSP), namun belum merilis pembaruan untuk Pixel yang didukungnya. Pembaruan tersebut dikabarkan akan tiba bulan depan, dan hari ini akhirnya kita memiliki tanggal rilis yang pasti.

Menurut laporan terbaru, Google akan memulai peluncuran pembaruan Android 15 untuk perangkat Pixel melalui over-the-air pada 15 Oktober. Laporan ini juga menyebutkan bahwa tanggal tersebut masih dapat berubah, terutama jika ada bug yang ditemukan sebelum tanggal tersebut.

Android 15 akan tersedia untuk Pixel 6 dan perangkat yang lebih baru. Dengan adanya penundaan peluncuran (dibandingkan dengan AOSP), diharapkan pembaruan yang dirilis akan matang dan bebas dari masalah yang mencolok.

Android 15 juga akan diluncurkan ke perangkat Pixel 9 baru, yang diumumkan pada bulan Agustus, yang melanggar tradisi peluncuran Pixel baru pada bulan Oktober. Dengan demikian, model Pixel 9 akan hadir dengan Android 14 dan akan menerima Android 15 pada 15 Oktober (cocok sekali), sama seperti Pixel lainnya yang didukung.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Rajai Posisi Kedua Pasar Smartphone, Geser Apple

Moto G75 Siap Hadir: Smartphone Mid-Range dengan Fitur Ciamik