in

Moto G75 Siap Hadir: Smartphone Mid-Range dengan Fitur Ciamik

Motorola kembali memperbarui jajaran smartphone kelas menengahnya, Moto G, dengan salah satu perangkat yang masih dinantikan adalah Moto G75. Hari ini, bocoran dua warna dan beberapa spesifikasinya telah terungkap.

Moto G75 dikabarkan akan mengantongi sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta memiliki "durability tingkat militer". Kamera utamanya akan menggunakan sensor Sony Lytia 600 dengan Optical Image Stabilization (OIS), sedangkan layarnya akan berukuran 6,8 inci dengan resolusi FHD+.

Untuk performanya, G75 digadang-gadang mengusung "kinerja Snapdragon yang sangat efisien", meskipun belum ada detail lebih lanjut mengenai prosesor yang akan digunakan. Selain itu, ponsel ini juga akan mendukung Dolby Atmos.

Terkait desain, gambar yang bocor menunjukkan tekstur kulit imitasi pada warna yang lebih terang, sementara model hitam terlihat memiliki bagian belakang plastik polos. Secara keseluruhan, desainnya sangat mirip dengan smartphone Motorola terbaru lainnya. Namun, G75 tampaknya memiliki bezel yang lebih tipis dibandingkan anggota keluarga G lainnya.

Bocoran spesifikasi dan gambar ini membuka gerbang untuk informasi lebih lanjut tentang Moto G75 yang diperkirakan akan segera diumumkan. Informasi tersebut akan melengkapi gambaran detail tentang ponsel mid-range yang menjanjikan fitur menarik ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kapan Android 15 Mendarat di Perangkat Pixel?

Samsung Galaxy A56 Bakal Dibekali Chipset Mumpuni, Kinerjanya Makin Gahar!