in

Huawei Mate XT Ultimate, Ponsel Lipat Tiga yang Laris Manis di Tiongkok

Huawei baru-baru ini meluncurkan Mate XT Ultimate, ponsel lipat tiga pertama di dunia. Saat ini, perangkat ini hanya tersedia di Tiongkok dan Huawei berencana untuk menjual 500.000 unit ponsel ini tahun ini.

Namun, analis terkemuka, Ming-Chi Kuo, merevisi perkiraannya terkait penjualan Mate XT Ultimate. Dari 500.000 unit, kini diperkirakan Huawei akan menjual 1 juta unit ponsel tersebut pada tahun 2024.

Proyeksi ini cukup mengejutkan mengingat harga dasar Mate XT Ultimate yang sangat mahal, yaitu CNY19.999 atau sekitar Rp 43 juta.

Selain itu, perlu diperhatikan apakah permintaan awal akan Mate XT Ultimate ini akan berlanjut. Pasalnya, pernah terjadi penurunan permintaan terhadap produk unggulan Huawei setelah dirilis. Belum lagi biaya perbaikan Mate XT Ultimate yang juga mahal, sehingga dapat menghambat minat pembeli.

Bagaimanapun, Huawei Mate XT Ultimate akan mulai dijual di Tiongkok pada 20 September mendatang. Angka penjualan akan menjadi indikator apakah Huawei mampu mencapai target penjualannya sebanyak 1 juta unit tahun ini.

Huawei Mate XT Ultimate memiliki spesifikasi yang mumpuni, termasuk layar lipat ganda yang memberikan pengalaman pengguna yang unik. Namun, harga yang mahal dan biaya perbaikan yang tinggi perlu menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli ponsel ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Redmi Note 14 Pro dan Pro+, Smartphone Andal dengan Layar Lengkung dan Kamera Mumpuni

iQOO Z9 Turbo+, Smartphone dengan Baterai Terbesar dari iQOO