in

ColorOS 15 Dirilis, Andalkan AI untuk Tingkatkan Pengalaman Pengguna

Setelah sukses dengan ColorOS 14, Oppo kembali mempersiapkan peluncuran versi terbarunya, ColorOS 15. Acara tahunan Oppo Developer Conference (ODC) yang akan digelar pada 17 Oktober mendatang menjadi waktu yang tepat bagi Oppo untuk mengungkap pembaruan sistem operasinya tersebut.

Mengangkat tema "AI, One Step Closer", ColorOS 15 diprediksi bakal membawa sejumlah fitur baru yang berfokus pada pemanfaatan kecerdasan buatan (AI). Di acara ODC nanti, Oppo akan memamerkan aplikasi inovatif AI, teknologi mutakhir, peningkatan pengalaman gaming, serta masa depan transportasi.

Salah satu fitur unggulan ColorOS 15 adalah AI Note Assistant. Dengan asisten ini, pengguna dapat mengatur dan menyunting catatan secara cerdas hanya dengan satu klik. Integrasi mendalam dengan AI juga menjanjikan peningkatan performa dan kemudahan penggunaan sistem operasi ini.

ColorOS 15 didasarkan pada Android 15, sehingga akan mengadopsi fitur-fitur terbaru seperti sinkronisasi notifikasi antar perangkat, ruang pribadi, dan multitasking yang lebih baik pada layar besar. Peluncuran ColorOS 15 akan dikonfirmasi pada ODC, bersamaan dengan jadwal pembaruan untuk model-model perangkat Oppo yang lebih lama.

Untuk seri Oppo Find X8, ColorOS 15 akan semakin optimal. Sistem operasi ini akan menyediakan fitur Camera Control button, UI bergaya Dynamic Island, dan sistem pengisian daya magnetik, yang melengkapi fitur-fitur terinspirasi Apple pada ponsel tersebut.

Peluncuran ColorOS 15 menjadi bukti nyata komitmen Oppo dalam menghadirkan inovasi dan meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan mengandalkan AI, ColorOS 15 diyakini dapat memberikan pengalaman yang lebih intuitif, efisien, dan menyenangkan bagi pengguna perangkat Oppo.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Z9 Turbo+, Smartphone dengan Baterai Terbesar dari iQOO

AI Galaxy: Inovasi Canggih yang Tingkatkan Pengalaman Smartphone