in

ColorOS 15 Segera Meluncur, Bawa Fokus AI dan Kejutan dari Oppo

Oppo bersiap untuk memperkenalkan ColorOS 15 pada 17 Oktober, dengan fokus utama pada kecerdasan buatan (AI). Tak hanya itu, beredar kabar bahwa lini ponsel cerdas andalan berikutnya dari Oppo akan segera diluncurkan.

Dilansir dari Digital Chat Station di Weibo, Find X8 dan Find X8 Pro diprediksi akan diresmikan pada 21 Oktober atau sesudahnya. Persaingan antar perusahaan Tiongkok untuk meluncurkan produk unggulan baru secepat mungkin setiap tahun menjadi alasan di balik tanggal peluncuran yang dipercepat ini.

Find X8 dan Find X8 Pro akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9400 terbaru dari MediaTek. Selain kedua ponsel cerdas ini, konferensi Oppo juga akan memperkenalkan berbagai produk baru.

Di antaranya adalah Oppo Pad 3 Pro, earbuds nirkabel Oppo Enco X3, warna baru untuk Oppo Watch X, dan serangkaian aksesori magnetik. Pasalnya, ponsel cerdas baru Oppo tersebut akan mendukung pengisian daya nirkabel magnetik seperti MagSafe milik Apple.

Oppo ColorOS 15 akan menghadirkan peningkatan signifikan dalam hal pengalaman pengguna, berkat fitur-fitur AI yang canggih. Sistem operasi ini diklaim dapat mengoptimalkan kinerja, meningkatkan privasi, dan menyederhanakan interaksi.

Sementara seri Find X8 diprediksi akan menjadi salah satu ponsel cerdas paling bertenaga di pasaran, menawarkan pengalaman kamera luar biasa dan konektivitas 5G yang cepat. Dengan peluncurannya yang segera, Oppo tampaknya siap untuk menggebrak pasar smartphone premium dengan rangkaian produk inovatifnya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pink Merona di Sony WH-1000XM5 dan WF-1000XM5, Menarik Kaum Hawa?

Kamera Aksi Unggulan: DJI Osmo Action 5 Pro Tantang GoPro Hero 13 Black