in

Perbandingan Spesifikasi: Oppo Find X8 Bakal Saingi Keunggulan iPhone 16 Pro?

Oppo Find X8 Series diprediksi akan meluncur di Tiongkok bulan depan. Rumor yang beredar mengindikasikan bahwa perangkat ini akan mengusung desain datar yang diperbarui dan "Tombol Cepat" yang meniru Tombol Pengambilan Gambar baru pada iPhone 16 Series.

Sebuah gambar yang beredar di dunia maya menambahkan perbandingan baru dengan iPhone 16 Series, yakni soal bezel layar Find X8. Pete Lau, pendiri OnePlus sekaligus Chief Product Officer Oppo, membagikan gambar yang menampilkan diduga Oppo Find X8 di sebelah iPhone 16 Pro. Jika Anda kesulitan membedakan keduanya, iPhone 16 Pro berada di atas sementara Find X8 di bawah.

Fokus gambar tersebut tertuju pada bezel, khususnya ketipisan bingkai layar ponsel Oppo yang tampak menyamai, bahkan mungkin lebih tipis, dibandingkan ponsel unggulan Apple.

Leaker terkenal, IceUniverse, menyatakan bahwa Find X8 akan memiliki bezel dengan lebar yang sama yaitu 1,45 mm, yang akan menjadikannya ponsel dengan bezel tertipis di pasaran saat diluncurkan.

Tampaknya Oppo bertekad untuk bersaing ketat dengan ponsel unggulan Apple. Rumor sebelumnya juga mengisyaratkan bahwa Find X8 akan memiliki "Dynamic Island" sendiri dan pengisian daya nirkabel magnetik seperti MagSafe milik Apple.

Berdasarkan rumor sebelumnya, Find X8 akan diluncurkan dengan layar LTPO OLED datar 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 1-120Hz. Ponsel ini diharapkan menjadi salah satu perangkat pertama yang ditenagai chipset Dimensity 9400 mendatang dari MediaTek.

Selain itu, Find X8 diperkirakan akan dilengkapi dengan kamera utama 50MP, lensa ultrawide 50MP, dan kamera periskop zoom 3x. Perangkat ini juga akan dibekali baterai 5.600 mAh dengan pengisian daya kabel 100W.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Ring Tambah Dua Ukuran Baru, Siap Hadir dalam Waktu Dekat

Huawei Mate XT: Smartphone Lipat 3 Panel Canggih dengan Layar 10 Inci