in

Google Pixel 9 Pro Fold, Ponsel Lipat dengan Pengisian Daya Terlambat

Bagi kamu pengguna Google Pixel 9, pernahkah bertanya-tanya mengapa Google Pixel 9 Pro Fold membutuhkan waktu yang sangat lama, yakni satu jam 36 menit, untuk mengisi daya hingga penuh?

Jawabannya cukup sederhana, namun bukan berita baik. Google Pixel 9 Pro Fold ternyata memiliki dukungan pengisian daya berkabel yang paling lambat di antara semua seri Pixel 9. Kecepatan pengisiannya hanya mencapai 21W. Hal ini akhirnya dikonfirmasi langsung oleh Google hari ini.

Dengan mempertimbangkan informasi tersebut, tidak mengherankan jika ponsel lipat kedua milik Google ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengisi daya. Namun, yang membuat kita penasaran adalah mengapa Google melakukan hal seperti ini, terutama ketika Pixel 9 Pro XL mampu mencapai 37W dan Pixel 9 serta Pixel 9 Pro mendukung 27W. Google belum memberikan penjelasan atas hal ini.

Tak hanya itu, pengisian daya nirkabel Pixel 9 Pro Fold juga hanya mencapai 7,5W, sama seperti Fold generasi pertama. Padahal, perlu diingat bahwa ponsel ini merupakan seri Pixel 9 yang paling mahal, namun mengisi daya paling lambat, baik dengan kabel maupun nirkabel.

Jika kamu ingin mengetahui apakah aspek lain dari perangkat ini sama mengecewakannya, jangan lewatkan ulasan mendalam kami tentang Pixel 9 Pro Fold atau tonton ulasan video kami yang disematkan di atas.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy Tab S10+: Duet Model Terbaru Samsung dengan Tombol Pintar untuk Kecerdasan Buatan

iPhone 17 Siap Menggebrak Pasar Smartphone dengan Fitur-Fitur Mutakhir