in

Intip Canggihnya Tecno Spark 30 Pro Transformers Edition

Tecno kembali merilis smartphone terbarunya, yaitu Tecno Spark 30 Pro Transformers Edition. Sesuai namanya, ponsel pintar ini hadir dengan tampilan khusus yang terinspirasi dari tokoh Optimus Prime dalam serial animasi Transformers.

Kelengkapan dalam Kemasan

Saat membuka kotaknya, kita akan menemukan Tecno Spark 30 Pro Transformers Edition dengan cat Optimus Prime yang mencolok. Selain itu, ada pula selebaran promo bergaya anime, pengisi daya 33W, kabel USB-A ke USB-C, dan juga earphone 3,5mm. Menariknya, ponsel ini masih mempertahankan jack audio dan dapat digunakan untuk mendengarkan radio FM.

Spesifikasi Mengesankan

Di bagian depan, Tecno Spark 30 Pro Transformers Edition mengusung layar AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz yang akan memberikan pengalaman visual yang mulus. Di dalamnya, terdapat chipset MediaTek Helio G100 6nm yang dipadukan dengan RAM 8GB. Untuk penyimpanan, ponsel ini menawarkan kapasitas 256GB, meski tersedia juga model dengan kapasitas 128GB.

Kamera Unggulan

Meskipun hanya memiliki satu kamera belakang, Tecno Spark 30 Pro Transformers Edition tidak main-main dalam hal kualitas kamera. Kamera belakangnya memiliki sensor 108MP yang mampu melakukan zoom in-sensor 3x dan dilengkapi dengan lampu kilat empat LED. Sementara untuk kamera depannya, terdapat sensor 13MP dengan lampu kilat sendiri.

Dengan spesifikasi yang mumpuni dan desain yang unik, Tecno Spark 30 Pro Transformers Edition siap memanjakan para penggemar Transformers dan pengguna yang menginginkan pengalaman penggunaan ponsel pintar yang luar biasa.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Edge 50 Neo Meluncur di Indonesia, Hadirkan Performa Andal dan Fitur Canggih

Redmi Note 14 Pro Akan Diluncurkan dengan Baterai Jumbo dan Snapdragon 7 Gen 3