in

Koleksi Warna Baru untuk PlayStation 5 dan DualSense: Inspirasi Iridescent

Jakarta, Kompasiana – Sony baru-baru ini merilis serangkaian warna baru untuk panel PlayStation 5 dan pengontrol DualSense. Koleksi yang diberi nama "Chroma Collection" ini mengusung tema warna-warni yang memukau.

Terdapat tiga warna baru yang ditawarkan dalam koleksi ini. Warna pertama adalah Chroma Pearl, yang sekilas mirip dengan warna putih asli PS5. Namun, warna ini memiliki kilau mutiara yang akan berubah menjadi merah muda muda dan krem tergantung pada sudut pandang.

Warna kedua, Chroma Indigo, menghadirkan nuansa yang lebih berani dengan gradasi biru tua dan ungu yang bersemangat. Sementara itu, warna terakhir, Chroma Teal, memadukan berbagai nuansa hijau tua dengan sedikit sentuhan biru.

Koleksi Chroma akan tersedia secara eksklusif sebagai penutup konsol untuk model PlayStation 5 ramping yang baru didesain ulang. Harga penutup ini dibanderol sekitar Rp 900.000 untuk setiap warna. Pengguna juga dapat membeli model DualSense baru yang menampilkan kombinasi warna yang sama (tetapi memiliki fungsi yang sama dengan sebelumnya) dengan harga Rp 1.100.000 masing-masing.

Pra-pemesanan untuk Koleksi Chroma akan dimulai pada 3 Oktober 2023. Aksesori Chroma Pearl dan Chroma Indigo akan diluncurkan pada 7 November 2023. Sementara itu, Chroma Teal akan rilis lebih lambat, yaitu pada 23 Januari 2025.

Koleksi warna baru ini akan memberikan pilihan penyesuaian baru bagi pemilik PlayStation 5 yang ingin memberikan tampilan berbeda pada konsol dan pengontrol mereka. Gradasi warna yang menarik dari Chroma Collection pasti akan memikat para penggemar game dan mereka yang menghargai estetika dalam gaming.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone 16: Peningkatan yang Minim Namun Cukup Signifikan

Bocoran demi Bocoran Terus Melanda Samsung, Samsung Galaxy Tab S10 Ikut Terungkap