in

Xiaomi 14T Series Segera Dirilis, Intip Fitur Unggulannya

Jakarta, Kompasiana – Xiaomi bersiap untuk meluncurkan seri 14T pada 26 September mendatang, tepat setahun setelah seri 13T diperkenalkan. Jelang peluncuran, berbagai informasi mengenai perangkat tersebut beredar luas di internet.

Kamera Leica Summilux

Salah satu fitur unggulan yang diusung Xiaomi 14T series adalah kamera yang telah dirancang bersama dengan Leica. Kamera pada seri ini dilengkapi dengan lensa Summilux. Dari video promosi yang beredar, terlihat kamera seri 14T Pro mampu mengambil gambar pada focal length 60mm, meskipun belum jelas apakah itu merupakan focal length asli atau hasil dari mode zoom.

Movie Mode

Selain kamera, Xiaomi 14T series juga akan dibekali dengan fitur "Movie Mode". Fitur ini memungkinkan pengguna merekam video dengan aspect ratio 2.29:1, yang menyerupai format layar lebar anamorphic klasik. Selain itu, fitur ini juga menawarkan efek bokeh sinematik dan fokus otomatis yang dapat beralih secara otomatis.

Berbagai Produk Baru

Selain seri 14T, Xiaomi juga dikabarkan akan memperkenalkan sejumlah produk baru pada acara peluncuran besok. Produk-produk tersebut antara lain Xiaomi Buds 5, jam tangan pintar baru, dan masih banyak lagi.

Acara peluncuran seri Xiaomi 14T akan disiarkan secara langsung pada 2:00 PM GMT, 26 September 2023. Nantikan informasi lebih lanjut terkait spesifikasi, harga, dan ketersediaan perangkat tersebut setelah acara peluncuran.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tab S10 Terbaru Meluncur, Ini Bocoran Harga dan Fiturnya

iPhone 16: Peningkatan yang Minim Namun Cukup Signifikan