in

Bocoran demi Bocoran Terus Melanda Samsung, Samsung Galaxy Tab S10 Ikut Terungkap

Samsung tengah menghadapi serentetan kebocoran informasi terkait produk-produk terbarunya. Setelah harga Galaxy Tab S10 dan Galaxy S24 FE terungkap, kini video promo tablet baru tersebut beredar di internet.

Video tersebut memamerkan fitur-fitur AI yang sudah tidak asing, seperti Circle to Search (dengan S Pen), pembuatan gambar AI berdasarkan coretan (juga dengan S Pen), dan kini terdapat tombol AI pada penutup keyboard (mirip dengan laptop Galaxy Book terbaru). Tombol AI ini dapat dilihat lebih jelas pada gambar-gambar keyboard baru yang telah beredar sebelumnya.

Seperti model 2023, tablet Galaxy Tab S10 yang baru akan tahan debu dan air. Perangkat ini juga mendukung fitur layar kedua yang memungkinkan tablet digunakan sebagai layar tambahan untuk PC atau laptop Windows.

Samsung belum mengonfirmasi secara resmi, tetapi Galaxy Tab S10 dan Galaxy S24 FE diperkirakan akan diluncurkan pada 3 Oktober mendatang.

Selain itu, Samsung India telah membuka pre-order untuk Galaxy Tab S10, yang merupakan kampanye promosi yang menawarkan pengisi daya gratis.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Koleksi Warna Baru untuk PlayStation 5 dan DualSense: Inspirasi Iridescent

Pre-Order Samsung Galaxy S24 FE Dimulai? Masih Terlalu Dini!