in

Meizu Lucky 08: Smartphone Pintar yang Ditenagai AI

Meizu kembali meluncurkan produk terbarunya, Lucky 08, yang menonjolkan kecanggihan AI (Artificial Intelligence). Ponsel ini menggunakan sistem operasi Flyme AI OS yang sarat akan fitur cerdas, seperti penjawab panggilan otomatis, ringkasan panggilan, hingga asisten belanja bertenaga AI yang membantu menemukan penawaran terbaik dengan membandingkan harga.

Antarmuka baru ini juga dilengkapi asisten AI yang diperbarui yang dapat menjawab permintaan pencarian, menganalisis dokumen, mentranskripsi, dan merangkum rekaman suara. Bahkan, Meizu membuat tombol daya berfungsi ganda sebagai sakelar cepat AI khusus, memberikan akses cepat ke seluruh rangkaian fitur AI.

Selain kecanggihan AI, Meizu juga menghadirkan Flyme Link untuk konektivitas mulus ke kendaraan listrik Polestar, Lynk & Co, dan Lotus yang merupakan bagian dari grup Geely.

Dari segi spesifikasi, Meizu Lucky 08 menggabungkan komponen kelas menengah hingga kelas atas.

Layar depan menampilkan panel AMOLED 8T LTPO berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 144Hz. Panel ini memiliki kecerahan puncak global 1.600 nits dan dapat meningkat hingga 5.000 nits pada kecerahan puncak lokal.

Tersedia mode luar ruangan khusus yang menjaga kecerahan layar tetap tinggi saat berada di bawah sinar matahari langsung. Meizu juga mempertahankan tradisi menawarkan panel depan putih pada varian warna Star White.

Lucky 08 mengandalkan chipset Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm, RAM 8/12GB, dan penyimpanan 256/512GB.

Di bagian belakang, Lucky 08 memiliki pulau kamera yang sangat khas yang disebut Meizu sebagai sistem kamera Star Track. Ini menampung kamera utama 108MP (ISOCELL HM6) yang dikelilingi oleh lensa makro 2MP dan lampu kilat LED. Ponsel ini juga mengemas baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya 33W.

Meizu Lucky 08 hadir dalam pilihan warna Star White dan Meteorite Black. Harga di Tiongkok ditetapkan CNY 1.599 (sekitar Rp3,3 juta) untuk varian 8/256GB dan naik menjadi CNY 2.099 (sekitar Rp4,4 juta) untuk versi 12/512GB. Pengiriman akan dimulai pada 27 September.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Update Perdana Galaxy Ring, Stabilitas Bluetooth dan Samsung Health Diperbaiki

Perkenalkan vivo X Fold3 Pro Lunar White Edition, Ponsel Lipat Putih Nan Elegan