in

Xiaomi 14T Series Hadir: Kamera Leica, Layar Jernih, dan Pengisian Daya Nirkabel

Tanggal peluncuran global Xiaomi 14T series telah tiba. Tepat setahun setelah peluncuran seri 13T, Xiaomi kembali menyuguhkan dua model unggulan: Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Seperti pendahulunya, kedua model tersebut hadir dengan kamera hasil kerja sama dengan Leica, menampilkan kualitas layar tinggi, dan ditenagai oleh chipset kelas atas. Meskipun telah banyak bocoran spesifikasi yang beredar, acara peluncuran resmi akan mengungkap detail lengkapnya.

Berbeda dengan model sebelumnya, Xiaomi 14T Pro memiliki fitur pengisian daya nirkabel (50W), melengkapi pengisian cepat berkabel (120W). Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui halaman acara peluncuran.

Meskipun berniat mengabaikan bocoran, sebuah kesalahan yang dilakukan Amazon mengungkapkan paket pre-order yang menarik untuk seri 14T terbaru.

Selain smartphone, Xiaomi juga akan memperkenalkan Xiaomi Buds 5, robot penyedot debu terbaru (Xiaomi Robot Vacuum X20 Max), dan TV 100".

Menjelang acara peluncuran, beberapa video teaser singkat untuk seri Xiaomi 14T telah dirilis. Video-video tersebut mengisyaratkan kemampuan fotografi cahaya rendah, berbagai fitur AI, dan warna baru yang menawan, Titan Gray.

Dengan spesifikasi yang menggiurkan, Xiaomi 14T series siap memanaskan persaingan pasar smartphone. Tetap ikuti perkembangan terkini peluncurannya untuk mengetahui detail selengkapnya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perkenalkan vivo X Fold3 Pro Lunar White Edition, Ponsel Lipat Putih Nan Elegan

Samsung Health SDK Perluas Jangkauan Riset dan Pengembangan Kesehatan