in

vivo dan iQOO Siapkan Pembaruan Android 15 untuk Ponsel Berbasis Funtouch

Jakarta, Kompasiana – vivo dan iQOO menjadi dua merek yang akan segera memperbarui jajaran ponsel mereka dengan sistem operasi Android 15 terbaru bersama Funtouch OS 15. Kedua merek telah merilis jadwal pembaruan untuk wilayah India.

Dimulai pada pertengahan Oktober, seri unggulan vivo yang meliputi vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro akan mendapatkan OS baru, diikuti oleh iQOO 12. Selanjutnya, pada pertengahan November, vivo X90, X90 Pro, dan iQOO 11 juga akan diperbarui ke OS terbaru.

Pembaruan terakhir pada tahun 2024 akan menjangkau sejumlah ponsel seri V, serta Y200 Pro dan T3 Ultra, bersama dengan iQOO Neo9 Pro. Sementara itu, model lainnya dijadwalkan untuk diperbarui pada awal tahun 2025.

Versi yang akan diluncurkan masih dalam tahap beta Android 15, sementara versi stabil akan menyusul kemudian. Perlu dicatat bahwa peluncuran pembaruan akan dilakukan secara bertahap, dan beberapa pengguna telah menerima versi beta lebih awal dari jadwal.

Funtouch OS 15 menawarkan berbagai peningkatan, termasuk Ultra Game Mode, animasi yang lebih mulus, peningkatan waktu startup aplikasi, teknologi kompresi memori yang lebih baik, serta AI Image Lab dan fitur lainnya.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Infinix Hot 50 4G: Spesifikasi Lebih Rendah, Harga Lebih Ramah

Samsung Galaxy A16 5G: Bocoran Lengkap dengan Warna-Warni Menawan