in

[Nama Perangkat Samsung Lipat Baru] Meluncur Oktober, Spesifikasi Menggiurkan

Kabar gembira bagi penggemar teknologi! Sebuah perangkat Samsung lipat baru dikabarkan akan segera meluncur. Perangkat yang diduga bernama [Nama Perangkat Samsung Lipat Baru] ini diperkirakan akan memiliki spesifikasi yang lebih canggih dari pendahulunya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sebuah peritel di Korea, [Nama Perangkat Samsung Lipat Baru] akan dirilis di negara tersebut pada tanggal 25 Oktober 2023. Masa pre-order akan dibuka mulai tanggal 18 hingga 24 Oktober 2023. Perlu dicatat bahwa informasi ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung.

Perangkat ini disebut-sebut akan memiliki layar lipat berukuran 8 inci saat dibuka dan layar sampul berukuran 6,5 inci. Ketebalannya ketika dilipat hanya 10,6 mm, sehingga lebih tipis dari pendahulunya.

Selain itu, [Nama Perangkat Samsung Lipat Baru] diharapkan akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 200 MP, peningkatan yang signifikan dari kamera Galaxy Z Fold6 yang diluncurkan pada Juli lalu.

Namun, sayangnya, perangkat ini dikabarkan hanya akan dijual di Korea dan Cina. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Samsung akan meluncurkan perangkat serupa dengan spesifikasi berbeda untuk pasar global.

Jika informasi yang beredar benar, [Nama Perangkat Samsung Lipat Baru] akan menjadi alternatif yang menarik bagi konsumen yang mencari perangkat lipat dengan spesifikasi tinggi. Kita nantikan saja pengumuman resmi dari Samsung untuk informasi lebih lanjut mengenai perangkat ini.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kembali Gugat Google dan Samsung, Epic Klaim Keduanya ‘Main Licik’

Bocoran Harga Samsung Galaxy A16 4G dan 5G, Siap Meluncur dengan Harga Terjangkau