in

Huawei Nova 13 Series akan Meluncur 22 Oktober, Siap-siap Sambut 5G

Kompasiana, [Tanggal] – Setelah laporan awal menyebutkan bahwa Huawei Nova 13 Series akan diluncurkan pada pertengahan Oktober, kini informasi terbaru memperkirakan bahwa seri kelas menengah terbaru ini akan diresmikan pada 22 Oktober mendatang.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, terdapat beberapa petunjuk yang mengarah ke tanggal tersebut. UncleKanshan, seorang leaker terkenal di Weibo, mencatat bahwa harga promosi untuk Huawei Nova 12 Series berakhir pada 20 Oktober.

Karena biasanya Huawei meluncurkan model baru pada hari Selasa, maka dari situ diperkirakan peluncuran Huawei Nova 13 Series akan jatuh pada tanggal 22 Oktober.

Ini masih sebatas spekulasi, karena Huawei Nova 12 Series diluncurkan pada 26 Desember (Selasa) di Tiongkok dan baru diresmikan secara internasional pada bulan Maret (dan April untuk Eropa). Jika prediksi UncleKanshan benar, maka Huawei Nova 13 Series akan hadir dua bulan lebih awal dari pendahulunya.

Huawei Nova 13 diprediksi akan mengusung teknologi 5G dan menggantikan LTE. Semua model yang akan diluncurkan, termasuk varian standar, Pro, dan Ultra, diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Kirin 9010.

Model standar kabarnya akan memiliki kamera belakang 50MP dan kamera depan 60MP. Dengan spesifikasi ini, Huawei Nova 13 Series diharapkan menjadi pilihan menarik di segmen ponsel kelas menengah yang semakin kompetitif.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy S24 FE: Menghadirkan Chipset In-House yang Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Nasib Galaxy S26 di Ujung Tanduk, Samsung Berencana Hapus Varian ‘Vanilla’?