in

Oppo K12 Plus Segera Dirilis, Bawa Baterai Besar dan Spesifikasi Mengesankan

Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran ponsel terbaru, yakni Oppo K12 Plus. Ponsel ini terungkap melalui daftar sertifikasi di China yang menunjukkan spesifikasi utama yang cukup menggiurkan.

Oppo K12 Plus akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+. Performa ponsel ini akan ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Salah satu daya tarik utama dari Oppo K12 Plus adalah baterainya yang berkapasitas monster, yaitu 6.400 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, pengguna diharapkan dapat menikmati ponselnya dalam waktu yang lebih lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Pada sektor kamera, Oppo K12 Plus mengusung kamera utama 50MP dan lensa ultrawide 8MP di bagian belakang. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 16MP.

Fitur menarik lainnya yang hadir pada Oppo K12 Plus adalah IR blaster yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat elektronik lain seperti TV atau AC. Ponsel ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka ColorOS 14 terbaru.

Meskipun Oppo belum mengungkapkan jadwal peluncuran resmi untuk Oppo K12 Plus, namun kehadiran ponsel ini di daftar sertifikasi tersebut mengindikasikan bahwa peluncurannya akan segera dilakukan.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Oppo K12 Plus berpotensi menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari ponsel dengan baterai besar, performa mumpuni, dan fitur yang lengkap.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nasib Galaxy S26 di Ujung Tanduk, Samsung Berencana Hapus Varian ‘Vanilla’?

Fitur AI Terbaru Samsung Tersedia di Galaxy Z Fold3 dan Flip3, Ada Catatan Penting