in

Oppo Find X8 Segera Hadir: Ponsel Andalan dengan Performa Mengesankan

Oleh Tim Teknologi

Jakarta, Kompasiana – Kabar gembira bagi pecinta gadget! Oppo dikabarkan akan meluncurkan seri ponsel andalan Find X8 akhir bulan ini di Tiongkok.

Meski belum ada pengumuman resmi, sebuah gambar Find X8 telah beredar di internet, memperlihatkan desainnya yang menawan. Terlihat pulau kamera besar di bagian belakang dengan tiga sensor kamera. Sebelumnya, Find X8 juga sempat terlihat dalam balutan casing pelindung.

Sumber terpercaya menyebutkan bahwa Oppo akan merilis setidaknya tiga varian Find X8, yaitu vanilla, Pro, dan Ultra. Find X8 diprediksi hadir dengan layar LTPO OLED datar berukuran 6,7 inci, resolusi FHD+, dan refresh rate 1-120Hz.

Seri Find X8 digadang-gadang menjadi salah satu perangkat pertama yang dibekali prosesor MediaTek Dimensity 9400 yang akan datang. Tak hanya itu, ponsel ini juga dikabarkan memiliki kamera utama 50MP, lensa ultrawide 50MP, dan kamera zoom periskop 3x.

Untuk menunjang performanya, Find X8 diprediksi mengusung baterai berkapasitas 5.600 mAh dengan pengisian daya cepat 100W.

Dengan spesifikasi mumpuni seperti ini, Oppo Find X8 series dipastikan akan menjadi pesaing kuat di pasar smartphone kelas atas. Tunggu kabar terbaru tentang peluncurannya yang dijadwalkan akhir bulan ini.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Siapkan iPhone SE Generasi Keempat, Bakal Diluncurkan Awal 2025

Revolusi Audio: Sony LinkBuds Terbaru Hadir dengan Inovasi Nyaman dan Terintegrasi