in

Realme GT Neo7: Ponsel Gaming Terbaru dengan Chipset Gahar

Realme baru-baru ini meluncurkan GT Neo6 pada bulan Mei lalu dan kini telah mempersiapkan peluncuran penerusnya, GT Neo7. Menurut informasi dari Weibo, jadwal peluncuran GT Neo7 telah dipercepat.

GT Neo7 dirumorkan hadir dengan layar "gaming" datar beresolusi "1.5K", Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version (yang telah mendominasi AnTuTu selama beberapa waktu), baterai besar, dan dukungan pengisian cepat kabel 100W.

Masih belum jelas apa yang dimaksud dengan "layar gaming". Mungkin memiliki refresh rate 144 Hz? Namun, perangkat ini kemungkinan akan menyasar pasar gaming, terutama dengan penggunaan Snapdragon 8 Gen 3 versi binned yang lebih tinggi.

Realme GT Neo7 diperkirakan akan diluncurkan sebelum akhir tahun dan dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif dibandingkan dengan perangkat bertenaga Snapdragon 8 Gen 4 yang akan segera hadir, yang semuanya akan dikenakan biaya lebih tinggi karena menggunakan chipset terbaru.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, GT Neo7 dipastikan akan menjadi penantang kuat di pasar ponsel gaming. Kombinasi layar beresolusi tinggi, chipset gahar, dan pengisian cepat menjadikannya pilihan menarik bagi gamer yang mencari kinerja terbaik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Redmi Note 14 Pro+, Smartphone Kelas Menengah yang Melesat di Pasaran

Ponsel Xiaomi 15 Pro Muncul dalam Tiga Warna Menawan