in

Kamera Kontrol iPhone 16, Si Tombol Multifungsi yang Bikin Kamu Tak Akan Melewatkan Momen Berharga

Rilisnya keluarga iPhone 16 bulan lalu disambut dengan antusias publik. Salah satu fitur baru yang paling menonjol pada keempat perangkat tersebut adalah tombol Kamera Kontrol, yang secara lucu ditolak oleh Apple untuk disebut sebagai tombol.

Apple sangat bangga dengan apa yang telah dilakukannya dengan tombol Kamera Kontrol sehingga mereka merilis iklan baru hari ini yang berfokus pada fitur ini, menampilkan semua yang dapat Anda lakukan dengannya.

Anda jelas dapat menggunakan Kamera Kontrol untuk mengendalikan kamera. Menggeser tombol ini memungkinkan Anda memilih apa yang ingin Anda lakukan, dan salah satunya adalah menggunakannya untuk mengontrol jumlah zoom. Dan tentu saja Anda dapat mengambil foto dengan menekannya. Anda juga dapat mengubah nada dan menyesuaikan eksposur hasil jepretan Anda.

Semua ini agar Anda "tidak pernah melewatkan satu jepretan pun", yang merupakan slogan untuk iklan khusus ini. Menariknya, iklan ini hanya menyoroti iPhone 16 Pro, meskipun faktanya keempat model iPhone 16 memiliki Kamera Kontrol. Di akhir iklan, logo T-Mobile muncul yang menunjukkan bahwa ini adalah semacam kolaborasi, meskipun iklan tersebut telah diposting di akun YouTube resmi Apple.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang ponsel pintar Apple yang baru dirilis, Anda dapat membaca ulasan iPhone 16 kami di sini, ulasan iPhone 16 Pro kami di sini, ulasan iPhone 16 Plus kami di sini, dan ulasan iPhone 16 Pro Max kami di sini.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ponsel Xiaomi 15 Pro Muncul dalam Tiga Warna Menawan

Review Huawei MateBook 14 2024: Laptop Kelas Atas dengan Layar OLED yang Menawan