in

Redmi Siapkan Tablet Gaming dengan Chipset Gahar Snapdragon 8 Series

Redmi dirumorkan tengah mengembangkan tablet terbarunya yang akan menyasar para gamer. Dari bocoran yang beredar, perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 series untuk menyuguhkan performa mumpuni.

Namun, sumber dari Tiongkok yang pertama kali mengungkap informasi ini masih belum menyebutkan secara spesifik tipe chipset yang akan digunakan. Berdasarkan spekulasi netizen di platform Weibo, kemungkinan besar Redmi akan mengusung Snapdragon 8s Gen 3.

Meski tidak termasuk dalam kategori SoC (System on Chip) unggulan seperti namanya, Snapdragon 8s Gen 3 menawarkan performa yang cukup mumpuni di kelas menengah ke atas. Jika benar digunakan, tablet Redmi terbaru ini akan menunjukkan peningkatan daya dibandingkan seri sebelumnya.

Ada pula kemungkinan Redmi akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2, namun hal ini masih belum pasti. Berdasarkan pendapat umum di kalangan netizen Tiongkok, tablet Redmi yang akan datang dipastikan tidak akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 atau Snapdragon 8 Gen 4.

Selain informasi mengenai chipset, belum ada detail lain yang terungkap mengenai tablet Redmi terbaru ini. Perangkat yang dikabarkan akan meluncur awal tahun depan tersebut masih memiliki banyak waktu untuk mengalami kebocoran yang lebih banyak.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bongkar Apple Watch Series 10: Baterai Jumbo, Reparasi Susah!

MediaTek Dimensity 9400 Meluncur, Chipset Flagship Canggih dengan Teknologi Terdepan