in

Kejutan! Infinix Zero Flip, Ponsel Lipat Pertama Meluncur di Indonesia

Jakarta, Kompasiana – Produsen smartphone Infinix tengah bersiap untuk menghadirkan kejutan bagi pecinta gawai di Indonesia. Setelah mendebutkan Infinix Zero Flip, ponsel lipat pertama mereka, di bulan September lalu, kini Infinix siap meluncurkannya di Indonesia.

Peluncuran Infinix Zero Flip di Indonesia dijadwalkan pada 17 Oktober mendatang. Informasi harga dan ketersediaan akan diumumkan pada hari peluncuran. Namun, sebelum acara besar itu, Infinix telah mulai memberikan bocoran tentang perangkat ini di pasar Indonesia.

Infinix Zero Flip hadir dengan layar AMOLED lipat 6,9 inci dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan puncak 1.400 nit. Untuk layar sampul, ponsel ini mengusung layar berukuran 3,64 inci dengan resolusi 1056×1066 dan dilindungi oleh Gorilla Glass 2.

Di sektor dapur pacu, Infinix Zero Flip ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8020 SoC, dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 512GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera utama 50MP dengan OIS, kamera ultrawide 50MP, kamera selfie 50MP, dan baterai 4.720 mAh yang mendukung pengisian cepat 70W dan pengisian balik nirkabel 10W.

Menariknya, Infinix Zero Flip menjalankan sistem operasi Android 14 terbaru dan dijanjikan akan mendapatkan dua pembaruan Android besar. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati pengalaman Android terbaru dan fitur-fitur terdepan selama bertahun-tahun.

Kehadiran Infinix Zero Flip di Indonesia tentu sangat dinantikan oleh pecinta gawai, khususnya mereka yang menginginkan pengalaman ponsel lipat dengan harga lebih terjangkau. Dengan harga yang diprediksi kompetitif dan spesifikasi yang mumpuni, Infinix Zero Flip diyakini akan menjadi pesaing kuat di pasar smartphone lipat di Indonesia.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

WhatsApp Manjakan Penggunanya dengan Tema Chat Spesifik

Inovasi Audio: Sennheiser Rilis Accentum Wireless SE, Solusi Nirkabel yang Terbukti